Pra Rker & Raker Kabinet Gotong Royong

Facebook Line Instagram YouTube

Pra Rker & Raker Kabinet Gotong Royong

DSC_0359

Sebelum melaksanakan Rapat Kerja HIMALISKAL, awal Juli kemarin dilaksanakan Pra-Rapat kerja HIMALISKAL Kabinet Gotong Royong. Acara tahunan ini diselenggarakan di Gedung M Lantai 2 dan dihadiri seluruh Fungsionaris HIMALISKAL periode 2017/2018. Pra Rapat Kerja HIMALISKAL atau biasa disebut dengan PraRaker ini di adakan guna mempersiapkan materi yang perlu dibawakan pada saat siding Rapat Kerja.

Setiap departemen memaparkan program – program kerja dan agendanya kepada seluruh fungsionaris saat itu. Tidak sedikit pula masukan dan saran diberikan oleh para fungsionaris saat pemaparan proker dan agenda ini. Sempat terhalang dikarenakan pengeras suara dan mengakibatkan acara ini mlor dari yang di jadwalkan tidak membuat fungsionaris merasa lelah, mereka tetap antusias mengikuti serangkaian acara ini.

Pra Raker ini lebih cepat dari apa yang diperkirakan, walaupun demikian secara garis besar acara berjalan dengan lancar.

 

Setelah dilaksanakannya acara Pra Rapat kerja HIMALISKAL Kabinet Gotong Royong periode 2017/2018 dilanjut lagi dengan acara sidang Rapat Kerja HIMALISKAL Kabinet Gotong Royong periode 2017/2018 yang kali ini dilaksanakan di Gedung Theater PPNS. Berbeda dengan pada saat Pra Raket pada saat rapat Kerja ini, sidang dipimpin oleh 3 Pemimpin sidang.

Andhika selaku Pemimpin Sidang I, Nurul selaku Pemimpin Sidang II, dan Adi selaku Pemimpin Sidang III. Seperti biasa acara diawali dengan Do’a, menyanyikan lagu wajib, sambutan dari Cahyo Tri selaku ketua pelaksana dan Imam Cahyo selaku Ketua HIMALISKAL. Setelah itu masuk padaSidang Pleno yg pertama yaitu pembahasan Tata Tertib. Pada pembahasan tata tertib terbilang lancar, meskipun ada beberapa pasal yang perlu direvisi tetapi pada pleno 1 ini tidak ada musyawarah yang pelik.

Dilanjut dengan sidang Pleno 2, yaitu pemaparan program kerja dan agenda tiap Departemen. Presentasi yang sudah disiapkan saat Pra Raker lalu, dipaparkan kembali dan dikaji oleh lebih banyak orang pada saat Raker. Pada saaat Rapat Kerja itu dihadiri oleh seluruh fungsionari HIMALISKAL dan undangan, undangan sendiri dihadiri dari pihak BEM PPN dan 5 perwakilan dari tiap kelas Program Studi Power Engineering.

Sempat tersendat saat BPH mempresentasikan program kerjanya dikarenakan ada beberapa pihak yang menganggap salah satu program kerja BPH perlu dikaji ulang, Rapat Kerja HIMALISKAL Kabinet Gotong Royong periode 2017/2018 berjalan dengan lancar dan syukur Alhamdulillah seluruh program kerja dan agenda tiap departemen diterima dan disetujui oleh semua peserta Sidang Rapat Kerja saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *