Perjuangan Tim Badminton PE di Dircup

Facebook Line Instagram YouTube

Perjuangan Tim Badminton PE di Dircup

tim badminton

Sabtu, 15 Juli 2017

Telah berlangsung Direktur Cuup untuk memperingati Diesnatalis PPNS yang ke 30,untuk cabang olahraga Badminton dilaksanakan di Gedung Fasilitas Olahraga – ITS. Acara dimulai pada pukul 09:00 WIB akan tetapi unntuk PE bermain pada pukul 10:00 WIB. Pada pertandingan pertama ini, Tim Badminto PE yang dianggotai oleh :

  • Hari Prasetyo (Ganda campuran)
  • Kurnia Endah Cahyatri (Ganda campuran)
  • Muh. Khafidzuddin (Ganda Putra)
  • Nabil Mahmud (Ganda putra)
  • M. Misbahuddin (Tunggal putra)
  • Bima Ibnu Utowo (cadangan)
  • Misdha Kuswidyasti (cadangan)

Kali ini PE menghadapi Ttim Badminton dari Prodi K3. Pertandingan pertama adalah ganda campuran, kedua belah tim sudah menunjukkan pertandingan yang memukau sejak awal match. Mereka saling jual beli serangan, akan tetapi dewi frtuna lebih berpihak pada Tim Badminton Prodi K3, Ganda Campuran dari PE di kalahkan dengan 2 set langsung.

Setelah waktu jeda, mulailah untuk match yang ke-2. Kali ini tugas Ganda Putra yang menunjukkan kehebatannya. Pertandingan semakin memanas saat point antar kedua tim tidak terpaut jauh. Tapi, lagi – lagi keberuntungan masih belum berpihak pada Tim Badminton kita. Ganda Ptra PE dikalahkan dengan 2 set langsung sama seperti Ganda Campuran PE.

Dengan demikian Tim Badminton K3 sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya karena telah mengalahkan Tim Badminton PE dengan score 2 – 0. Selamat dan sukses buat Tim Badminton K3 dan tetap semangat, jangan pernah menyerah, terus berlatih ntuk Tim Badminton PE.

Vivat PE!!!

1 thought on “Perjuangan Tim Badminton PE di Dircup

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *